Cerita Sex Temanku Yang Polos Masih Perawan

Posted on

Cerita Sex ABG ini Berjudul ” Cerita Sex Temanku Yang Polos Masih Perawan ” Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,.Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2017. 

Cerita Sex Dewasa – ini merupakan pengalaman pribadiku bro dan sis sekalian ,….
aku cuman sekedar ingin berbagi dengan saudara2 ku sekalian tentang pengalaman dan kenikmatan yg aku peroleh dengan teman perempuanku yg bernama yeni ( begitu aku memanggilnya ) .
cerita ini bermula kira2 1 th yg lalu….

Cerita Sex Temanku Yang Polos Masih Perawan

Cerita Sex ABG
aku memiliki teman …yaahh kami lumayan akrab juga sih.. walaupun umurnya bertaut sangat jauh dengan aku…kira2 sekitar 7 th an , yg dimana pada saat itu aku berumur 27 th dan dia berumur 20 th…
yeni adalah seorang mahasiswi yg sekolah di thaiwan dan pulang kesini lagi karena dia merasa rindu ama kampung halaman dan orang tua … begitu alasan yg di klemukakan ketika kutanya mengapa di pulang lagi ke sini
walaupun kami sangat akrab , tetapi akan halnya urusan berbau sex kami tidak pernah lakukan…. bahkan bahas saja tidak pernah.. sebab saya nganggap dia juga sebagai adik
berawal pada suatu hari ,entah ada angin apa saya juga heran …..tiba2 doi telpon aku dan tanya aku ada stok film bokap ng :
kala itu saya terperanjat dan seakan tidak percaya sampai2 saya tanya dia sekali lagi untuk meyakinkan bahwa yang saya dengar tidak salah
yeni berkata” saya penasaran aja ingin liat ” trus saya tanya ” mang loe ng pernah liat yg begituan ” . ” ng pernah ” langsung dijawabnya .
gua ada beberapa seh kata gua , dan tampaknya doi seneng banget begitu mengetahui gua ada barang yg dicarinya …. trus tampa basa basi yeni tanya apakah boleh nonton di rumah gua… karna rumah gua sering kali kosong,tampa pikir panjang langsung aku iya in aja
trus kami pun buat janji untuk jam tayang film bokap …. he,he,he….
trus besoknya pada jam yg kami sepakati ,si yeni dateng dengan mobilnya ,,,, dan setelah gua bukain pintu dan duduk bentar diruang tamu… kamipun naik kekamar ku,tempat dimana tkp akan berlangsung
tampa basa basi lagi aku langsung puterin tuh film.. dan pada awalnya doi agak2 malu gitu bro tapi setelah beberapa lama film ditayangkan doi tanya ke aku… katanya ” ko.. ( itu panggilannya ke aku ) emang koko pernah ng sih lakuin ke gituan
gua langsung balik tanya ke dia “mang yen ng pernah ya ? “( gua juga jawabnya spontan gitu )
iya, aku ng pernah katanya … trus aku tanya lagi…mang yeni dulu ng ada co di thaiwan ?
ada sih,tapi kami ng ampe acara masukin gitu katanya…..
hahhh jawabku pake acara pura2 kaget gitu he,he,he…..
“kalo aku sih sering “jawabku
pada saat itu adikku juga udah ng terkendali lagi ,trus otakku juga udah pikirannya ngesek doank ,ng ada yg lain lagi…. he,hhe,he,he… udah mupeng gitu
lantas langsung aja aku tanya ” yen ,loe mau ng koko ajarin caranya….. ”
“mang enak ko ,tapi yen takut ko… kalo2 ntar hamil ” kata yen….
“ng bakalan lagi asal keluarin diluar yen ” kataku berusaha meyakinkannya…
mulanya sih di nolak2 gitu…dalam hatiku berpikir kalo kek gitu ng bakal ada kemajuan neh … trus aku beranikan diriku,untuk menciumnya,,, ehhh dia diem aja acc neh pikirku… aku cium bibirnya beberapa lama sampe si doi juga matanya udah merem gitu ,aku lanjutin deh cium lehernya sambil tangan ku aku selipin ke bagian dadanya…. dadanya montok bro ,dan yg terpenting pentilnya masih kecil banget… setidaknya itu yg aku rasakan……trus aku lepas bajunya dan sambil aku ciumin bagian belakan telinganya …… uuuuu..hhhhh…uuhhh…. itu terus suara yg aku dengar dari mulutnya…..
begitu branya aku buka, sampe aku sendiri ng percaya bro…rupanya badannya putih mulus, kayak artis thaiwan bro…. susunya juga tegak menantang,dan pentilnya masih warna pink muda bro
aku kulum pentilnya silih berganti dan tanganku kucoba meraba bagian yg lebih bawah lagi…. uuuhhh,uuuhhh,,,uuhhhhh,,,,aaahh begitu terus yg aku dengar gumaman yeni….dari mulutnya yg kecil dan sexy… mungkin karna udah tinggi aja bro,doi tampak pasrah aja ketika tanganku ku selipkan kedalam celananya…. dan apa yg kurasakan bro ..ternyata tebakanku bener doi udah horny banget…udah basah banget bro,dan licin …. senengnya hatiku negetahui itu ,,,karena aku mau doipun menikmati klimaksnya…..aku buka celana ama celana dalamnya sekalian bro dan nampak beberapa bulu halus menghiasi mekinya yg berwarna merah muda itu … mungkin karna malu ato apa …yenni ng pernah buka matanya sekalipun,dan pasrah mau aku apakan aja….. aku jilatin mekinya bro,karna aku juga udah ng sabar kepingin jilat mekinya….. aku hisap dan sodok pake lidahku.. sampai doi kejang2 dan mulutnya ng bisa diam bro…meracau terus … aku jilatin terus sampai beberapa saat,dan terasa meki yenny udah basah banget dan licin bro….
berhubung kon…. ku juga udah tegang banget dan ng tahan lagi aku coba menrangkak naik ke badannya bro..karna doi baru pertama kali aku pake tehnik dasar aja bro,takut doi kesakitan dan batal deh acaranya ntar
pelan2 aku gosokin adikku ke bibir mekinya bro,trus,terus,dan terus….sampai yenny yg angkat bicara …”masukin ko…” mungkin doi udah ng tahan juga bro
tampa bicara lagi pelan2 aku masukin adikku ke lubang nikmatnya adikku ini….pelan2 aku pompa,keluar masuk ,kelur masuk….sampai akhirnya seluruh batang adikku udah masuk semua dan aku lihat ekspresi dari muka adikku ini yg sangat memacu adrenalinku sebagai seorang lelaki untuk memuaskannya ……… aku pompa pelan2 keluar masuk lubang nikmatnya yenny….sambil kadang2 aku naikin kecepatan pompanya ,kadang aku pelanin … pokoknya dari mulut yeny terdengar kata2 yg aku sendiri pun udah lupa …pokoknya semua racauan yg menunjukin dia menikmatin itu semua……. setelah beberapa kali pompaan tiba2 tubuh doi kejang2 walaupun matanya sambil merem tapi dia merenguh panjang…. wahh….udah keluar nih anak pikir ku
tampa kehabisan akal aku naikin lagi rpmnya trus aku ciumin putingnya agar napsunya ng turun maksudku ternyata berhasil bro
setelah 10 menitan bergoyang giliran adikku yg terasa nyut2tan …dan ng keburu cabut aku semburin semua maniku di rahimnya dan membasahi lubang pepeknya yg masih ada darahnya begitu kucabut penisku….. wah adikku ini masih perawan toh pikirku dalam hati…..
awalnya yenny ng berani menatapku he,he,he…mungkin malu kali. tapi aku coba cium dia dan aku kasih tau ke dia ” ng usah malu donk yen,kan ama aku bukan orang lain …koko mu ” rayuku untuk meyakinkan dia……
eh,dia malah bilang ” ko…. makasih ya…yen seneng sekali lho hari ini ”
“iya,iya… enak ng yenny tadi gituan ama koko ” balik aku bertanya …..
” iya ,enak banget ko….. ” jawabnya dengan polosnya
duh..senengnya hatiku….dan harri itu kami melakukannya beberapa kali lho ampe sore doi baru pulang …….
dan kami melakukannya suka ama suka bro…. dan doi ampe sekarang juga kadang kontac ma gua,dan kami juga masih sayang satu sama lain nya,tapi bukan sayang pacar ….mungkin lebih dari itu lebih tepatnyasayang adik dan kakak gitu .cuman udah agak jarang aja mlnya ….mungkin karna yen juga udah punya co,,, jadi udah ada yg puasin napsunya
sekali lagi yennn … koko sayang kamu

Cerita Sex,Cerita Seks,Cerita Panas,Cerita Mesum,Cerita Sex Terbaru,Cerita Sex Dewasa,Cerita Sex Bokep,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Bergambar,Cerita Sex Ngentot,Cerita Pesta Seks 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *